Home » , , » 10 Proses Cerai Pasangan Artis Tercepat

10 Proses Cerai Pasangan Artis Tercepat

Di Ulas oleh papernews > on Friday, December 20, 2013 | 6:07 PM

Advertisement
Jakarta - Di tahun 2013, tidak sedikit artis yang mengalami masalah pada rumah tangganya. Bahkan beberapa dari mereka harus mengakhirinya dengan perceraian. pasutri

Perceraian para artis biasanya dibumbui oleh konflik berkepanjangan. Hal tersebut yang sering membuat perkara cerai lama diputus oleh majelis hakim. Namun, tidak semuanya merasakan proses bercerai yang memakan waktu lama, seperti halnya artis-artis berikut.


obat kuat sex
Rina Nose dan Ridwan Federani (1 Bulan)
Di tahun 2013, komedian Rina Nose harus menyandang status janda untuk kedua kalinya. Dirinya resmi bercerai dengan Ridwan Federani.

Proses cerai keduanya berlangsung cepat. Gugatan Rina yang didaftarkannya pada Juni 2013 dikabulkan majelis hakim pada 17 Juli 2013. Sidang cerai tersebut hanya digelar sebanyak tiga kali.



http://images.detik.com/content/2013/12/20/1468/2b.jpg
Asmirandah dan Jonas Rivano (1 Bulan)
Meski bukan perceraian, pembatalan pernikahan antara Asmirandah dengan Jonas Rivano juga termasuk cepat. Sejak Andah mengajukan permohonan batal nikah ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 7 November 2013, hanya satu bulan prosesnya selesai.

Pada 17 Oktober 2013, Asmirandah menikah dengan Jonas Rivano. Vano terlebih dulu telah menjadi mualaf. Namun saat ditanyakan lebih lanjut, Vano hanya mengaku dirinya pernah masuk Islam.

Sejak berita tersebut mencuat, kemudian banyak pihak yang mengecam pernikahan keduanya. Dengan persetujuan keluarga, akhirnya Andah memutuskan untuk mengajukan pembatalan nikah tersebut.

obat kuat sex
Tata Janetta dan Erfan Fitrianto (2 Bulan)
Di awal tahun, tepatnya pada 9 Januari 2013, Tata Janetta mengajukan permohonan untuk bercerai terhadap suaminya, Erfan Fitrianto di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Rumah tangga keduanya yang baru berusia 2 tahun harus kandas di tengah jalan.

Permohonan Tata pun dikabulkan oleh majelis hakim pada 21 Maret 2013. Proses perceraian tersebut terbilang cepat, yaitu hanya sekitar 2 bulan. Selama sidang berlangsung, Erfan tak pernah hadir di persidangan yang menghasilkan keputusan verstek.

obat kuat sex
Titi Rajo Bintang dan Wong Aksan (2 Bulan)
Selain Tata Janetta, rumah tangga Titi Rajo Bintang juga mengalami keretakan pada awal tahun. Titi menggugat cerai suaminya, Wong Aksan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 31 Januari 2013.

Sejak awal, Wong Aksan tak pernah menampakkan batang hidungnya di pengadilan serta juga tidak ada pengacara yang mewakilinya. Oleh karena itu, proses perceraian keduanya pun terbilang cepat, yaitu hanya 3 kali sidang.

Pada 7 Maret 2013, keduanya resmi menyandang status duda dan janda. Sejak itu pula pemilik nama asli Titi Handayani Rajo Bintang itu mulai meninggalkan nama belakang Sjuman dari mantan suaminya.
obat kuat sex
Feby Febiola dan Bruce Delteil (2 Bulan)
Setelah 12 tahun membina rumah tangga, pasangan Feby Febiola dan Bruce Delteil terpaksa bercerai. Bruce menggugat Feby pada 27 Februari 2013 di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Proses perceraian keduanya juga terbilang cepat. 2 Bulan setelah gugatan didaftarkan, atau tepatnya pada 23 April 2013, Bruce dan Febi resmi bercerai.


obat kuat sex
Camelia Malik dan Harry Capri (2 Bulan)
Proses perceraian tercepat juga melekat pada pasangan Camelia Malik dan Harry Capri. Keduanya bercerai setelah 2 bulan menjalani persidangan.

Mia, sapaan Camelia Malik, mengajukan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 April 2013. Selanjutnya, pada 20 Juni 2013, keduanya tak lagi menjadi sepasang suami istri.

Selalu berselisih paham menjadi salah satu alasan Mia mengajukan gugatan. Hingga resmi bercerai, keduanya masih berkomunikasi dengan baik. Bahkan Mia dan Harry sempat menangis saat menjelaskan alasan mereka bercerai kepada wartawan.
obat kuat sex
Bian 'D'Bagindas' dan Samrotul Sa'diyah (4 Bulan)
Proses perceraian cepat juga dialami vokalis band 'D'Bagindas', Bian. Pemilik nama asli Benny Rianto tersebut digugat cerai sang istri, Samrotul Sa'diyah di Pengadilan Agama Malang, Jawa Timur.

Sidang perdana perkara cerai tersebut digelar pada 31 Januari 2013. Sedangkan putusan majelis hakim dijatuhkan 4 bulan setelahnya pada 23 Mei 2013. Adanya orang ketiga ditengarai menjadi pemicu keretakan rumah tangga keduanya.


obat kuat sex
Lydia Kandou dan Jamal Mirdad (4 Bulan)
Puluhan tahun membina rumah tangga, pasangan Lydia Kandou dengan Jamal Mirdad bisa dikategorikan sebagai pasangan yang harmonis. Namun kenyataan berkata lain. Keduanya tahun ini harus bercerai.

Pada tanggal 8 Maret 2013, Lydia mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Prosesnya pun tergolong cepat. Mejelis hakim memutuskan keduanya resmi bercerai pada 4 Juli 2013.
obat kuat sex
Joy Tobing dan Daniel Sinambela (4 Bulan)
Proses perceraian tercepat juga dialami penyanyi Joy Tobing dan Daniel Sinambela. Joy mengajukan gugatan pada 1 Juli 2013 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Daniel dituding telah berselingkuh dengan mantan istrinya terdahulu, Debora dan menetap Medan, Sumatera Utara tanpa menafkahi Joy. Seteah 4 Bulan melalui proses sidang, hakim mengabulkan gugatan Joy pada 2 Oktober 2013 untuk bercerai sekaligus mendapatkan hak asuh atas anaknya, Joshua.

obat kuat sex
Yama Carlos dan Masayu Widya Paramita
Aktor Yama Carlos terlihat menggandeng seorang wanita cantik yang bukan istrinya saat menghadiri acara di sebuah lounge di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/11) dini hari. Ternyata, itu pacar baru Yama.

"Ini namanya Sonya Mayzer," ucap bintang 'Azrax' itu dengan sumringah saat memperkenalkan kekasihnya.

Ketika ditanya hubungannya dengan Masayu Widya Paramita yang ia nikahi pada 15 Desember 2012, Yama mengatakan sudah 'tutup buku'. Namun ia enggan membicarakan kapan resmi bercerai.

"Tidak usah bahas yang lalu-lalu, yang penting sekarang," tepisnya.
nah dari beberapa kasus diatas apakah pasutri ini salah? 


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Belajar-it | Belajar Komputer | Teams
Copyright © 2013. Paper News - All Rights Reserved
Create By | Paper News