Home » , , » Teknik Seo Link Building untuk Pemula

Teknik Seo Link Building untuk Pemula

Di Ulas oleh papernews > on Monday, July 21, 2014 | 12:05 AM

Advertisement
teknik link building untuk seo

Teknik Link Building Untuk SEO - Teknik Link Building atau Membangun Link pada dasarnya hanyalah pengembangan dari Teknik BackLink. Kenapa Teknik Link Building saya bilang, hanyalah pengembangan dari Teknik BackLink ? karena, teknik Link Building ini mempunyai prinsip sesuai namanya yaitu Membangun Link, maksudnya kita tidak hanya mencari Link in (BackLink) yang mengarah ke Blog kita, namun sekaligus kita juga membangun Link yang masuk tersebut.

Masih bingung ? ketika kita mencari BackLink yang ada di pikiran kita hanyalah, seberapa banyak Link yang masuk berbanding terbalik dengan Link Building yang mana lebih mementingkan Kualitas Link yang tersebut.
cara install genymotion di windows 7

1.Submit Artikel ke Social Bookmark Cara Submit Sosial bookmark dapat Anda jadikan sebagai lahan berburu backlink dan sebagai sumber pengunjung. Social bookmark bekerja dengan cara Anda mensubmit suatu artikel ke situs tersebut. Social bookmark akan memunculkan kutipan dari artikel Anda dan terdapat link menuju artikel asli Anda. Sehingga jika ada pengunjung yang penasaran dapat langsung menuju blog Anda dan menambah backlink bagi blog. Bisa dibilang penggunaan social bookmark ini sangat efektif untuk SEO menurut beberapa pakar SEO.

2.Backlink EDU & GOV Berburu Backlink Gov dan Edu  – Banyak orang mengatakan bahwa backlink yang berasal dari website EDU dan GOV termasuk backlink berkualitas. Namun hal tersebut memang benar adanya. Hal ini terbukti dengan beberapa research pada situs-situs yang menggunakan optimasi berasal dari BL Gov dan Edu. Saat ini juga algoritma google terbaru tidak mementingkan banyaknya backlink yang masuk ke blog Anda, tetapi baiknya kualitas dari backlink tersebut. Nah, Gov dan Edu inilah salah satu yang bisa Anda manfaatkan.

3.Submit ke Web Direktori Teknik atau cara Submit Ke web Direktory  ini sudah sejak lama digunakan oleh para Blogger dan juga webmaster. Web direktori sendiri juga ada yang gratis dan juga berbayar. Ada juga Web direktori yang mewajibkan Anda untuk memasang link dari web direktori tersebut atau blog lain. Cara kerja dari web direktori ini adalah mengirimkan blog Anda kepada web direktori, lalu mereka akan memasukkan list blog Anda pada situs mereka. Cukup banyak manfaat yang bisa didapat dengan memanfatkan web direktori ini, salah satunya adalah backlink. Download Template Penjualan Onlien Gratis
 
4.Menghubungkan Google Plus
SEO Google Plus - Bisa dibilang teknik ini masih cukup baru dalam dunia blogging. Sekarang Google Plus dapat Anda lakukan untuk meningkatkan pengunjung blog serta ranking dari blog Anda. Fitur google plus seperti auto publish, vote +1, serta komentar blog yang dihubungkan dengan google plus memberi manfaat cukup besar bagi Anda. Anda dapat menjadikan Google Plus sebagai media promosi, sumber pengunjung, serta backlink yang berkualitas.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Belajar-it | Belajar Komputer | Teams
Copyright © 2013. Paper News - All Rights Reserved
Create By | Paper News