Home » , , , , » BBM ANDROID Dan IPHONE Sekarang Sudah Resmi

BBM ANDROID Dan IPHONE Sekarang Sudah Resmi

Di Ulas oleh papernews > on Tuesday, November 5, 2013 | 10:34 PM

Advertisement
BBM ANDROID Dan IPHONE Sekarang Sudah Resmi - Isunya bahwa kemunculan BBM untuk Android dan iPhone sempat di tarik kembali beberapa waktu yang lalu, dan kini  aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iPhone akhirnya resmi diluncurkan di Google Play Store, Apple App Store, dan Samsung App Stores.

Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iPhone akan disalurkan secara bertahap ke beberapa negara. Hal ini dilakukan pihak BlackBerry untuk mengantisipasi lonjakan pengguna secara mendadak. Blackberry mengklaim bahwa sekitar 6 juta pengguna telah mendaftarkan diri di halaman BBM.com untuk mengetahui kapan pastinya aplikasi yang sedianya akan diluncurkan di pasaran, dari beberrapa refrensi papernews baca, bahwa hanya dalam waktu 7 jam saja sekitar 1juta pengguna Android telah menggunakan BBM versi tidak resmi," ungkap Blackberry.

Kini Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android sudah tersedia di Google Play (Play Store), begitu pula untuk para pengguna iPhone sudah dapat mengunduh melalui Apple App Store pada selasa dini hari tadi, dan setelah saya coba unduh, aplikasi ini bisa beroperasi dengan sangat lancar saat dicoba untuk mengirim atau menerima pesan kesesama pengguna BlackBerry Messenger (BBM).




Bagi Teman-teman yang ingin mengunduh aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) ini bisa langsung download melalui link download yang sudah saya sertakan dibawah ini atau dengan membuka alamat bbm.com dari perangkat Android atau iPhone sobat. Menurut saya cara ini relatif lebih aman karena berasal dari alamat yang resmi. Setelah sobat berhasil download dan menginstalnya. Bila sobat sudah mempunyai BB ID, maka pendaftaran pun akan lebih mudah karena sobat tinggal mengisinya saja dan Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) pun berjalan dengan lancar.

Link Download BBM Android >> [ Google Play Store ]


Link Download BBM iPhone
 >> [ iTunes ]

Catatan:
·    Aplikasi BBM hanya bisa berjalan di iPhone dengan iOS versi 6 ke atas dan perangkat Android merek apa pun asalkan telah menggunakan Android 4.0 ke atas (Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean).
·    Pengguna iPhone dan Android dapat memanfaatkan BBM untuk mengirim pesan teks, foto, voice note, serta membuat grup diskusi berisi 30 kontak.


Oia, kalau sudah instal BBM di Android atau iPhone, jangan lupa invite pin saya yah :D hahahahaha... Semoga informasi BBM ANDROID Dan IPHONE Sekarang Sudah Resmi dapat bermanfaat untuk sobat semua.

sumber: @arifpoetrayunar
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Belajar-it | Belajar Komputer | Teams
Copyright © 2013. Paper News - All Rights Reserved
Create By | Paper News